Saturday 25 August 2018

dewa poker | Poker Texas Holdem, Mengetahui Kapan untuk All In

dewa poker | Poker Texas Holdem, Mengetahui Kapan untuk All In - Mungkin bermain paling unik di seluruh poker Texas Hold'em, ialah ketika seorang pemain menciptakan pilihan yang berani guna masuk seluruh dengan chip mereka. Bagi masuk All In berarti kita memasukkan seluruh chip kita ke dalam pot sebagai taruhan Anda. Jika kita memenangkan tangan, Anda minimal akan memperbanyak jumlah chip Anda, atau barangkali lebih dari tersebut jika sejumlah pemain menyimpulkan untuk memanggil kita dengan mengerjakan semuanya sendiri. Banyak turnamen SitNGo mempunyai 9-10 pemain di dalamnya, jadi kita berpotensi menghasilkan 10X duit Anda atau lebih pada tahapan yang kuat.






Namun, andai Anda kehilangan tangan, Anda terbit dari permainan, dan duit Anda hilang guna selamanya. Jadi tersebut benar-benar momen yang menegangkan saat seseorang mengalihkan semua chip mereka ke tengah meja, mengklaim dewa poker mempunyai tangan terbaik, dan siapa juga online guna memanggil mereka dalam tahapan ini. Tapi pertanyaan yang saya dapatkan dari tidak sedikit pemain baru merupakan, 'Bagaimana saya tahu kapan saya mesti masuk semua?' Saya akan mengupayakan menjawab pertanyaan dalam tulisan ini guna yang terbaik dari keterampilan saya.

Aturan kesatu yang tidak jarang kali saya pakai ketika menilai apakah saya mesti masuk atau tidak, ialah bahwa saya mesti menilai apakah saya memiliki peluang untuk menang andai saya dipanggil. Itu tidak berarti bahwa saya mesti mempunyai tangan terbaik untuk mengerjakan gerakan ini, saya melulu perlu meyakinkan saya mempunyai kesempatan. Banyak pemain mengerjakan semua pra-flop dengan dua off guna kartu nomor rendah, laksana 4-8, dan bercita-cita untuk menggertak seluruh orang terbit dari pot betted kecil buta. Itu ialah pendapat saya yang bodoh, sebab orang yang duduk di hadapan kita dengan dua akses bakal menelepon Anda, dan Anda tentu akan terbit dari permainan.

Setelah menilai apakah saya mempunyai tembakan yang pantas untuk memenangkan pot, saya mengupayakan mengevaluasi lawan saya. Apakah tersebut pantas bagiku untuk memungut risiko laksana itu? Apakah pot lumayan besar untuk diusahakan dibeli? Adakah yang akan memburu saya ke dalam jebakan ini? Saya memutuskan dengan menelepon saya? Ini seluruh pertanyaan yang mesti kita jawab sebelum bermain laksana koboi dan mendorong tumpukan chip kita ke pusat.

Ingat untuk mengawal perspektif yang luas dari permainan. Bagaimana bisa jadi pemain lain dapat memegang tangan yang lebih tinggi? Ingat guna memasukkan berapa tidak sedikit pemain yang ada, sebab lebih tidak banyak pemain menambah peluang Anda guna menang. Apa yang bakal terjadi andai Anda tidak memenangkan tangan? Seberapa buruk Anda bakal berada di? Apakah Anda bakal keluar, atau Anda melulu akan kehilangan mayoritas tumpukan kita ke pemain lain?

Juga, apa yang hendak Anda raih? Apakah kita dalam kondisi kepala up, di mana memenangkan tangan akan mengaku Anda pemenang pertandingan? Atau itu ialah tangan ke-3 dalam permainan, dan kalah akan mengakibatkan Anda pergi dengan tidak banyak untuk menunjukkannya. Ingat bahwa All In tidak tidak jarang kali adalahopsi terbaik. Kadang-kadang eskalasi 50% yang berani ialah semua yang kita butuhkan untuk memungut pot besar.

No comments:

Post a Comment